Perpaduan Puma dan Barbie Lahirkan Sneaker Ikonis

Selasa, 26 Maret 2019 - 06:26 WIB
Perpaduan Puma dan Barbie Lahirkan Sneaker Ikonis
Perpaduan Puma dan Barbie Lahirkan Sneaker Ikonis
A A A
JAKARTA - Olahraga, fesyen dan pop culture berpadu dalam koleksi Puma dan Barbie. Sebagai ikon fesyen sejati untuk semua usia, #ForAllTime, Barbie dikenali di seluruh dunia, dari Los Angeles, Seoul hingga Indonesia. Tahun ini Barbie menambahkan koleksi terbaru ke lemarinya untuk merayakan para perempuan di dunia streetwear.

Dalam rangka perayaan 50 tahun Suede, Puma menciptakan koleksi khusus sepatu, pakaian, dan aksesori yang terinspirasi oleh Barbie, lengkap dengan boneka Puma Barbie yang mengenakan pakaian olahraga 1990-an yang sudah tersedia saat ini. Koleksi ini memiliki paket sneaker eksklusif yang temasuk dengan boneka Puma Barbie.

Penggemar Barbie di seluruh dunia dibuat jatuh hati dengan potongan sporty, logo merah muda tebal, dan pita besar yang membuat sepatu sneaker ini sebagai koleksi utama. Dengan tambahan sentuhan glamor ke siluet ikonik, Suede x Barbie dengan warna raspberry pink dan putih hadir dalam kotak yang dirancang khusus, lengkap dengan boneka Barbie yang akan mengenakan busana olahraga itu juga.

Tidak hanya satu, tapi dua boneka Barbie tersedia, mengenakan Puma x Barbie racerback crop top, oversized Puma x Barbie T7 fleece hoodie dan Puma x Barbie T7 legging dengan sepatu Suede x Barbie kesukaan mereka.

Koleksi Puma x Barbie Suede 50 kapsul juga menampilkan Suede serba hitam dengan motif Formstrip Barbie hitam dan merah muda, dengan pita satin hitam dan merah muda di tumit.

Untuk tampilan lengkap, koleksi juga tersedia dalam bentuk pakaian dan aksesori yang mencakup Puma x Barbie racerback crop top, Puma x Barbie T7 hoodie dan legging dengan topi baseball dan tas punggung. Sneaker pack Suede x Barbie sudah tersedia di gerai-gerai Puma.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5669 seconds (0.1#10.140)